Jumat, 01 Juli 2011

Hati yang bingung

Pagi ini, aku hanya terbangun dari tidurku,
aku hanya berdiri dan mulai mencari kebahagiaanku,
tapi, ternyata aku salah terbangun dan salah berdiri lalu mencari,
seharusnya, aku hanya diam ditempat tidur yang suram,
membuat orang lain tak sakit karena diriku,
membuatnya dia dengan yang lain dan bukan bersamaku,
dan pagi ini aku mulai bersalah,
dia yang tertidur suram, dia yang tidur tak nyaman,
aku merasa semua itu karena aku,
mengapa,??
mengapa aku pernah mengenalnya,??
karena aku hanya bisa menyakitinya,
karena aku hanya bisa membuatnya terluka,
mengapa,??
mengapa aku jadi tak bisa dekatinya lagi,??
karena aku merasa dia yang mulai menjauhiku,
karena aku merasa dia yang mulai tak pedulikan aku,
aku tau aku salah karena aku bingung dan terus bingung,
aku hanya membuang waktuku untuk bertanya dan bertanya dengan diriku,

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu