Sabtu, 19 Januari 2013

Bahagiamu Adalah Bahagiaku

Aku sekarang BAHAGIA melihat kamu yang sekarang sudah BAHAGIA..
Kamu mengira aku ga nepatin janjikan ?
Emang kamu tau ?
Aku kaya gini karena aku nepatin janji aku..
Buktinya ?
Aku pernah janji "Aku akan Bahagia'in kamu"..
Dan sekarang aku melihat kamu bahagia sayang..
Aku pernah janji "I Love You Forever"..
Dan sekarang aku masih mencintaimu bahkan sampai akhir waktuku..
Janji apa lagi ya ?
Aku pernah janji ga ya ? Kalo kamu UlTah 2013 ini aku akan kasih kau surprise ?
Sebenarnya sih ga tega kalo pacaran tapi buat pacar bau lah terus kotor terus ngambek >.<
Tapi ga papa aku tau semua itu ga salah, itu hanya keisengan saat ultah biar ga lupa diri kita..
Aku pengen kamu gitu juga, ga bakal lupa sama aku..
Kamu ga perlu tau, sebenarnya aku sudah pikiran rencana ultah kamu 2013 ini..
Karena waktu 2012 itu aku sungguh ga bisa dan ga tega..
Aku berharap waktu cepat berlalu satu minggu sebelum kamu ultah..
Biar aku bisa siapin semuanya bareng temen-temen aku..
Sampai-sampai aku masang alarm dihpku biar ga lupa..
Semoga aja di ultah kamu nanti kamu mau luangin waktu buat mantan yang kamu benci ini..
Setidaknya mendekati sore, biar aku bisa ngumpul bareng teman bikin surprise dan sudah nyembunyi'in kadonya..
Kepikir ga tuh ? Aku bakal ingat terus nih..
Makanya aku bikin entri begini karena rencanaku sudah matang.. :D
Berlajar dari keisengan kepacar aku yang sekarang..
Aku mau juga isengin mantan aku yang aku cintai.. ;D

10 November 2013 :)
Siapinnya 03 November 2013 :)

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu