Senin, 21 Januari 2013

Diriku dan Mereka

Aku memang lebay, alay, aneh, apalah semuanya yang bukan kamu inginkan bahkan bikin ilfiel..
Tapi aku memiliki cinta sejati untukmu..
Kamu cuma inginkan orang yang romantis, gentle, keren, ganteng, apalah itu yang bagus..
Tapi semoga mereka juga memiliki cinta yang sama sepertiku..
Karena tujuanku adalah kebahagia'anmu,
Ke egoisan ku sudah hilang,,
Ke angkuhan ku sudah hilang,,
Nafsu ku sudah hilang,,
Aku juga kehilangan cintaku..
Buktinya disaat aku bisa meleasmu,,
Melihat kamu tersenyum bersama orang yang kamu idamkan..
Betapa sakitnya hati ini pertama kali tau,,
Tapi sekarang ku bisa terima dan tersenyum untuk kebahagia'anmu..
Karena cintaku takkan pernah hilang kepadamu sayang..
*Task : Masih pantaskan aku memanggilmu sayang ?

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu