Jumat, 18 Januari 2013

Tentang Janji

Maaf tak bisa lakukan semua janjiku..
Tapi setidaknya ada janji yang ku lakukan..
Membuatmu bahagia, walaupun tak bersamaku..
Aku pengen bukti'in lagi sama kamu tapi kamu bukan noviia yang dulu lagi yang cintai ku tulus..
Sekarang aku pengen bukti'in pun percuma karena aku bukan siapa-siapa kamu lagi..
Dan Allah maha melihat dan tau..
Setidaknya aku pengen bukti'in sama pacar aku yang sekarang..
Aku sudah berubah ketika aku pengen bukti'in sama pacar aku waktu itu (Noviia)..
Tapi ga tau kenapa tiba-tiba kamu juga berubah dan aku bingung..
Disitu aku putuskan semuanya demi kebahagia'anmu..
Dan sekarang terbukti janjiku benar kebahagia'anmu sudah datang..
Aku disini tersenyum buat kamu nov, Ayah kamu sudah tau semuanya diatas sana..
Ada pesan yang aku sampaikan kepada Ayahmu dan aku pengen Ayahmu menyampaikannya padamu..

Sekarang adalah apa yang kita miliki..
Aku buktikan Aku akan berubah kepada pacar aku yang sekarang..
Ayah Noviia, Kasih tau kepada Noviia apa yang terjadi sebenarnya..
Tapi yang membuat hidupnya ga bahagia tolong simpan..
Allah tunjukkan padaku dan sampaikan kepada Ayahnya Noviia..
:)

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu