Kamis, 17 Januari 2013

Kamu Selalu Ada

Mengapa ?
Aku tak bisa bohongi perasaan ini..
Kamu selalu ada nov dimana pun aku ada..
Blogg aku dipenuhi dengan entri tentang dirimu..
Statusku dipenuhi dengan status tentang dirimu..
Twitterku dipenuhi dengan tweet tentang dirimu..
Bahkan dihatiku cuma tentang dirimu yang terukir..
Dipikiranku cuma kamu yang selalu terbayang..
Dijantungku selalu berdegup kencang saatku merasa kamu ada..
Aku bingung bagaimana cara aku lupakan kamu..
Aku pernah mencobanya tapi ku tak bisa..
Aku tau ini cinta sejati..
Aku tau aku harus mengejarnya..
Tapi aku malah salah jika aku mengejarnya..
Karena aku sadar..
Salahku adalah mencintaimu selamanya..

Ya'Allah, jika semua ini salahku..
Ampunilah dosaku..
Sudah hilang dosa yang ku lakukan..
Sudah hilang rasa angkuhku yang pernah ada..
Bahkan rasa egoisku pun sudah lenyap begitu saja..
Tapi mengapa ?
Disaat apa yang hilang cintaku juga bertepuk sebelah tangan ?
Inikah cinta sejati ? atau cinta monyet ? aku bingung..

Bantu aku Ya'Allah..
Jika dia masa depanku kembali kami dari 0 dan memulai yang baru untuk hal yang misterius..
Jika dia masa laluku jadikan lah sejarah yang sangat berharga, tapi cuma dikenang bukan untuk menyakiti..

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu