Kamis, 17 Januari 2013

Tak Pernah

Tak pernah sebelumnya ku merasakan rasa seperti ini kepada wanita lain..
Hanya pada dirimu ku bisa rasakan ini..
Inikah cinta sejati ?
Sekali seumur hidupku ku merasakan ini..
Bahagiaku bisa bersamamu..
Takut ku saat ku tau kamu dengan lelaki lan..
Memikirkanmu saat ku tak tau kabarmu..
Selalu adain waktu sesibuk apapun diriku hanya untukmu..
Apapun ku hanya lakukan untukmu tak pernah ku lakukan buat wanita lain..
Aku lebih heran lagi saat aku melihatmu aku merasa takut..
Takut masa depanku menjadi masa lalu yang sangat menyakitkan..
Tapi sekarang benar itu terjadi..
Masih tersimpan rasa ini..
Masih tersimpan rindu dihati..
Hilang sudah semua rasa angkuhku..
Begitu juga hilang sudah semua cintaku..
Kamu yang dapatkan cinta sejati dariku..
Aku tak bisa lagi pegang tanganmu dan berjalan berdua seperti dulu..
Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan dan ingin tau bahagiamu seperti apa..
Karena kebahagiaanmu adalah senyum palsu bagiku..
:)

>> Mantan <<

0 komentar:

Terjemahan

The full emo chat flash menu